BannerFans.com

Minggu, 26 Februari 2012

Tips Konten Blog Otomatis Selalu Segar Tanpa Menulis

Konten yang selalu segar dan baru akan sering dikunjungi mesin pencari, hasilnya blog akan naik peringkatnya dan mudah dicari, namun untuk menulis setiap hari atau setiap jam adalah pekerjaan membosankan apalagi bila malas menulis maka blog akan mati tanpa pengunjung.

Ada beberapa blogger membuat konten dengan CoPas atau mengkopi dari tempat lain, ini memang mudah dikerjakan, namun bagi mesin pencari, ini adalah hal terburuk, mereka tidak mau berkunjung ke blog bila mendapatkan konten kopi, maka blog akan masuk ke lobang terdalam di mesin pencari.

Membeli konten memang mudah, dengan sedikit uang blog akan mendapat konten segar tanpa menulis sendiri tapi apakah mungkin membeli setiap saat untuk menghidupkan blog, hanya sekedar blog.

Untuk mendapatkan konten blog segar setiap hari tanpa menulis dan otomatis adalah dengan menggunakan Feed atau RSS, tips ini garis besarnya akan mengirimkan konten terbaru dari situs lain ke blog Kita, misalnya kita ambil feed dari CNN maka setiap ada berita terbaru-konten tersebut langsung update di blog, ini tidak akan meninggalkan jejak bagi mesin pencari artinya konten blog selalu segar dan mesin pencari akan selalu berkunjung di blog dan blog pantas mendapat peringkat tinggi. Lain dengan konten biasanya, setelah konten dikunjungi-mesin pencari-mesin akan meninggalkan jejak bahwa konten sudah dikunjungi maka dia tidak akan datang lagi dan peringkat blog turun sampai ada konten baru.

Berikut beberapa tipsnya:
  1. Gunakan situs pengirim konten di Feed Informer daftar gratis lalu pelajari, terdapat empat langkah, untuk mencoba sudah ada feed bawaan dari CNN. Bila blog dalam bahasa indonesia cari feed di Yahoo Indonesia, caranya ketik "feed yahoo id" di mesin pencari, lalu arahkan mouse pada feed kotak berwarna orange, klik kanan lalu "copy link location" setelah itu "paste" di member area feed informer, ikuti hingga langkah ke empat.
  2. Setelah mendapat kode feed dari feed informer, buka blog, tempel kode tersebut di blog, maka Anda akan mendapat konten blog segar tanpa menulis dan otomatis.
Banner Horizontal 468x60