BannerFans.com

Sabtu, 11 Februari 2012

Membangun Kepercayaan Diri Dalam Bisnis Anda

Jika Anda seorang pemilik bisnis dan Anda ingin melakukan investasi, biaya yang rendah dan solid dalam bisnis Anda adalah meningkatkan kepercayaan diri dalam seluruh organisasi Anda. Studi membuktikan bahwa mereka yang memiliki kepercayaan diri  tinggi akan mengungguli mereka yg kepercayaan dirinya rendah, meskipun kedengarannya berbeda. Kepercayaan diri tenaga kerja Anda dapat meningkat jika Anda ikuti tiga strategi yang telah terbukti dan efektif.

Kebanyakan orang menyadari akan pentingnya pengakuan untuk rasa berharga dan nilai. Peluang ini sering tidak bisa sepenuhnya dimanfaatkan atau diabaikan sepenuhnya. Kontribusi individu yang orang buat untuk bisnis Anda perlu diakui dan dihargai. Tugas ini, yang dapat dicapai dengan berbagai cara, harus dilaksanakan sepanjang berbagai tingkat bisnis Anda. Semua tingkatan manajemen dalam perusahaan Anda perlu dibuat menyadari aspek dinamika bisnis.

Menerima pengakuan individu pada tingkat pribadi memiliki dampak positif pada orang. Membangun harga diri dalam perusahaan Anda dapat yang sederhana seperti ini pendekatan pribadi dan pengakuan organisasi lebar.

Kritik terbuka atau teguran seharusnya tidak pernah terjadi dalam lingkungan bisnis. Orang di akhir menerima perlakuan tidak profesional disebabkan malu ekstrim dan penghinaan. Tidak seorang pun, termasuk bisnis Anda secara keseluruhan, akan mendapatkan keuntungan dari efek samping yang dihasilkan dan akibatnya.

Setelah diperlakukan seperti ini, orang cenderung menjadi marah dan lebih negatif tentang tempat kerja mereka dan terhadap orang yang ditimbulkan malu. Mengambil kekhawatiran tersebut tertutup dan secara pribadi adalah alternatif yang jelas. Kemudian, penting untuk menangani materi sebagai profesional mungkin.

Anda akan memiliki dampak langsung pada akal karyawan Anda yang berharga jika Anda membiarkan mereka tahu bahwa Anda peduli tentang mereka.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk membiarkan mereka tahu bahwa mereka dapat berbicara tentang masalah serius dengan seseorang di tempat kerja. Kekhawatiran tersebut dapat terbaik ditangani oleh departemen sumber daya manusia Anda. Ada beberapa orang yang mungkin terlalu malu atau tidak nyaman untuk menggunakan pilihan ini, tetapi akan ada beberapa yang akan mengambil keuntungan penuh itu. Meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari bisnis Anda dan tenaga kerja adalah salah satu investasi terbaik Anda dapat membuat. Ini adalah poin jelas. Anda akan melihat bahwa itu terjadi secara organik bahwa bisnis Anda menjadi tempat yang lebih positif untuk bekerja di setelah Anda mulai meningkatkan harga diri mereka yang bekerja untuk Anda.
Banner Horizontal 468x60