BannerFans.com

Senin, 27 Februari 2012

5 Cara Menggunakan Artikel Untuk Meningkatkan Uang Afiliasi

Bagaimanakah cara mendapat komisi yang besar dari bisnis afiliasi? Bagaimanakah cara memulai memperbesar penghasilan di rekening bank Anda?

Jawabannya adalah jadikan internet sumber uang terbesar.

Menulis artikel-artikel tentang afiliasi yang Anda ikuti, postingkan di blog, ezine dan artikel direktori adalah tambang emas di bisnis ini, banyak sekali para marketer menyewa jasa penulisan artikel dari 100-200 artikel per harinya!

Pertanyaan-nya "Bagaimanakah saya menulis artikel tersebut agar mendapat komisi yang besar?" 

Berikut ini 5 cara sederhana agar sukses dalam menulis artikel:

1. Tulislah artikel untuk Orang, Siapa yang akan membacanya Orang ataukah mesin pencari? Siapa yang akan membeli produk? Orang atau mesin pencari?

Orang ingin nyata, jujur dan ingin sesuatu konten informatif untuk dirinya, sedang mesin-otomatis dan membingungkan, Orang akan membaca artikel-artikel Anda dan membeli produk sedangkan mesin tidak.

2. Tulis artikel untuk satu kata kunci atau satu kalimat. Jika Anda menulis tentang membuat website, tulislah apa yang orang inginkan dari membuat website, Anda bisa gunakan pencari kata kunci misal wordtracker atau Google Keyword Tool.

Setelah Anda menemukan kata kunci, mulailah menulis apa yang orang inginkan namun janganlah menumpuk kata kunci pada artikel karena akan dikira spam oleh mesin pencari dan situs Anda akan di blokir.

3. Usahakan ringkas dan informatif. Pembaca tidak ingin terlalu lama membaca. Mereka ingin cepat agar bisa pindah ke hal lain. Rata-rata artikel ditulis dengan isi yang ringkas dan informatif. 

4. Gunakan link afiliasi tapi jangan terlalu banyak karena mesin pencari bisa memblokir situs Anda sebagai spammer. link bisa Anda arahkan langsung ke situs afiliasi Anda.

5. Tulis artikel yang unik, memberikan informasi, ide terbaru, edisi baru, kelebihan dari produk lain.


Anda dapat menulis artikel tiga atau bahkan seratus. Anda perlu untuk membangun, berkembang, tahan lama dan yang paling penting dari semua ... menguntungkan ... untuk Anda.






Banner Horizontal 468x60