BannerFans.com

Jumat, 10 Februari 2012

Cara Sukses di eBay Tanpa Memiliki Barang Untuk Dijual.

Inilah cara melakukannya. Anda bekerja sebagai perantara. Cari produk yang tersedia di internet dengan harga diskon, lalu daftarkan produk tersebut di eBay seolah-olah Anda adalah pemiliknya. Jangan khawatir. Tidak ada yang aneh tentang ini. faktanya, itu menjadi hal yang sudah umum. Anda menawarkan layanan yang diperlukan untuk orang-orang yang tidak terampil dengan pencarian di internet. Anda mengidentifikasi produk yang tidak bisa mereka  temukan.  ada sedikit risiko dengan metode ini, tapi nanti ada solusinya.

Ada banyak tempat di internet di mana Anda dapat menemukan penawaran produk yang benar-benar  menakjubkan pada sejumlah situs. Beberapa situs web umum itu adalah situs Amazon.com, situs lelang alternatif (selain eBay), grosir online, dan dropshippers. Setelah Anda menemukan produk  yang baik, Anda perlu melakukan sedikit riset untuk mengetahui berapa harga produk tersebut di eBay. Anda dapat melakukan pencarian cepat dari daftar tertutup untuk melihat berapa banyak orang membayar produk  yang Anda temukan. Setelah Anda tahu  bahwa ada pasar yang baik untuk produk yang Anda temukan, Anda daftarkan produk tersebut di eBay. Anda dapat menggunakan foto produk itu untuk listing Anda. Ini biasanya dapat ditemukan di halaman web produk tersebut.

Ketika produk sudah terdaftar di eBay, Anda akan mendapatkan email pemberitahuan. Langkah selanjutnya adalah memesan produk itu ditempat asal Anda dapatkan.Dalam beberapa kasus, tergantung pada sumber, Anda dapat memiliki produk itu yang dikemas oleh sumber lalu dikirim kepada pelanggan Anda sehingga tampak seperti  telah datang langsung dari Anda. Hal ini seperti dropshippers atau produk itu akan dikirim langsung kepada Anda, maka Anda dapat mengirim produk itu ke pelanggan. Namun Ini menimbulkan biaya-biaya pengiriman dan diperlukan waktu lebih lama untuk pelanggan mendapatkan barang pesanannya.

Dalam pengantar, Saya mengatakan bahwa mungkin ada sedikit risiko.Risiko itu datang dari eBay, yang pada dasarnya reputasi Anda.
Risiko ini karena Anda menjanjikan orang lain, dan Anda akan menderita jika persediaan tidak tersedia ketika ada pesanan datang.  Jadi, untuk melindungi diri sendiri, Anda harus mendaftar ke perusahaan dengan jumlah persediaan yang baik. Jangan pernah mencoba untuk menjual produk dari sumber yang hanya memiliki satu atau dua macam. Hindari Ketika ada pesanan datang, Anda menemukan bahwa persediaan tidak tersedia, maka Anda akan bersusah payah harus mencari sumber lain dengan cepat.

Cara Sukses di eBay Tanpa Memiliki Barang Untuk Dijual. ini. Cara terbaik untuk menghindari risiko ini adalah dengan menggunakan dropshipper lalu membeli persediaan dari dropshipper, yang kemudian menetapkan persediaan untuk pelanggan lain Anda. Ketika persediaan terjual, dropshipper akan membungkus barang dan mengirimnya. Ini menjamin bahwa Anda tidak akan kehilangan pesanan dengan alasan stok habis.
Sebenarnya, masih ada risiko kecil dengan metode ini. Setelah Anda membeli persediaan, Anda memilikinya, meskipun itu tersimpan di gudang dropshipper, namun jika harga pasar turun, Anda mungkin harus menjual produk dengan kerugian.

Kedua metode memiliki risiko masing-masing. Anda harus memutuskan mana yang Anda lebih nyaman. Selama Anda hati-hati, Anda akan baik-baik. Dan Anda akan menghasilkan uang di eBay.
Banner Horizontal 468x60