BannerFans.com

Rabu, 15 Februari 2012

Cara Mudah Dan Gratis Mendapatkan Backlink

Backlink sebagai jejak yang bisa kita tinggalkan di situs lain agar situs kita menjadi lebih terkenal dan popular oleh search engine. Banyak sekali situs-situs yg bisa kita jadikan backlink, ada situs biasa, ada juga situs ber-Page Rank tinggi artinya situs yg sudah terkenal oleh search engine, mudah terlihat di halaman pertama.

Kegunaan backlink juga dapat menaikkan peringkat di search engine yg memudahkan pengunjung untuk mencari situs kita dengan kata kunci yg sudah di set. Dengan demikian keuntungan kita adalah dapat mudah dicari dan pengunjung akan meningkat lebih banyak karena hidup dan matinya situs ialah pengunjung, semakin banyak pengunjung, semakin banyak pula peluang kita mendapatkan hasil dari tujuan situs itu.

Untuk membuat backlink, kita bisa gunakan gratisan hingga berbayar, kita bisa cari backlink gratisan dengan pencarian di google atau search engine lainnya, walau metode ini agak merepotkan, backlink gratisan biasanya didapat di situs yg tidak ber-PageRank. Untuk backlink berbayar, biasanya berPageRank tinggi antara PR-1 hingga PR-9.

Beda antara gratisan dan berbayar ialah gratisan-sedikit sulit untuk menaikkan peringkat situs-karena situs tersebut masih jarang pengunjungnya yg mengakibatkan search engine malas untuk mampir ke situs tersebut, akhirnya situs tersebut tidak bisa mengarahkan search engine ke situs kita. Untuk berbayar sangatlah maksimal untuk menaikkan ranking-karena barbayar-biasanya backlink dipasang ditempat ramai pengunjung alias situs berperingkat tinggi, al hasil setiap search engine berkunjung akan mengarah ke situs kita dan situs kitapun akan terkenal dan popular.. Jadi tinggal memilih mau Gratisan atau Berbayar.


Cara termudah dan gratis mendapatkan backlink akan saya tunjukkan saat ini juga, klik link ini  akan membawa Anda ke situs yg memberikan 1000 backlink gratis, Anda cukup daftarkan email lalu:
  1. Sign in
  2. Pilih CREATE A PROJECT
  3. Input Project Name dengan nama project anda, bisa apa aja
  4. Input URLS nama situs Anda sebanyak mungkin
  5. Input KEYWORDS usakan 2-3 suku kata, misal BACKLINK TOPIA atau 1000 BACKLINK GRATIS
  6. Input Number Of Link dengan jumlah minimal 500
  7. Input LINK TYPE
  8. Input  SCHEDULE TYPE
  9. SAVE PROJECT
  10. klik PROMOTE di tabel tersebut.
Setelah semua selesai, tunggu beberapa menit, hasil dari backlink akan dikirm via email yg didaftarkan, cek email, jika tidak ada di inbox, cek di spam lalu download laporannya, Anda akan mendapat alamat situs dimana backlink website Anda sudah disisipkan, Anda bisa cek keberadaaa backlink Anda.

Banner Horizontal 468x60