BannerFans.com

Selasa, 07 Februari 2012

Cara Hindari 3 Kesalahan Paling Umum Dalam Affiliasi

Affiliasi pemasaran adalah salah satu cara paling efektif dan ampuh mendapatkan uang secara online. Program ini memberikan semua orang kesempatan untuk membuat keuntungan melalui Internet. Sejak program afiliasi pemasaran ini mudah untuk bergabung, melaksanakan dan membayar komisi secara teratur,lebih banyak orang sekarang bersedia menjalankan bisnis ini.

Namun, seperti semua bisnis, ada banyak jebakan dalam bisnis pemasaran affiliasi. Melakukan beberapa kesalahanakan akan mengurangi pendapatan sang  pemasar . Itulah mengapa lebih baik untuk menghindari mereka daripada menyesal pada akhirnya.

Kesalahan nomor 1: Memilih Affiliasi Yang Salah.

Banyak orang ingin memperoleh hasil dari afiliasi secepat mungkin. Mereka tidak mempertimbangkan produk yang diminati pasar. Kadang hanya ikut-ikutan karena melihat produk tersebut sedang booming. Ini jelas bukan langkah yang bijaksana.
Agar Anda sukses cobalah memilih produk yang Anda minati, ambil waktu untuk merencakanan dan menentukan semua tindakan.
 Pilih produk yang menarik bagi Anda. Kemudian lakukan penelitian tentang produk tersebut untuk melihat apakah mereka dalam permintaan. Mempromosikan produk yang Anda sukai akan lebih mudah daripada mempromosikan produk demi pendapatan saja.

Kesalahan nomor 2: Bergabung Terlalu Banyak Program Affiliasi.

Program afiliasi sangat mudah untuk bergabung, Anda mungkin tergoda untuk mengikuti  beberapa program affiliasi untuk mendapatkan penghasilan besar. Selain Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada yang salah dan tidak akan rugi dengan menjadi bagian dari banyak program afiliasi.

Benar, itu adalah cara yang bagus untuk memiliki beberapa sumber pendapatan. Namun, bergabung dengan beberapa program dan berusaha untuk mempromosikan mereka semua pada saat yang sama akan mencegah Anda berkonsentrasi pada masing-masing dari mereka.

Hasilnya? Potensi maksimum program afiliasi Anda  tidak akan mendapatkan hasil dengan apa yang sudah Anda pikirkan di awal. Cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang sangat baik adalah dengan bergabung hanya satu program yang membayar komisi 40% setidaknya. Kemudian memberikan usaha terbaik Anda dengan mempromosikan produk Anda dengan antusias. Setelah Anda melihat bahwa itu sudah membuat keuntungan yang wajar, maka  Anda  dapat bergabung dengan program afiliasi lain.

Teknik ini untuk melakukannya perlahan tapi pasti. Sebenarnya tidak perlu untuk terburu-buru, terutama dengan pemasaran. Dengan cara ini, masa depan affiliasi Anda akan sukses dalam jangka panjang.

Kesalahan nomor 3: Tidak Membeli Produk atau Menggunakan Layanan Affiliasi.

Sebagai seorang affiliasi, tujuan utama adalah untuk secara efektif, meyakinkan dan mempromosikan produk atau layanan untuk mencari pelanggan.
Untuk mencapai tujuan ini, Anda harus dapat menyampaikan kepada pelanggan tentang  produk/layanan tersebut. Oleh karena itu sulit bagi Anda untuk melakukan ini ketika Anda sendiri belum mencobanya. Dengan demikian, Anda akan gagal untuk mempromosikan dan merekomendasikannya. Anda juga akan gagal untuk menciptakan keinginan agar  pelanggan Anda memanfaatkan salah satu dari apa yang Anda tawarkan.

Terlebih dahulu, cobalah produk atau layanan tersebut sebelum Anda mendaftar sebagai afiliasi untuk melihat apakah itu benar-benar memberikan apa yang menjanjikan. Jika Anda melakukannya, maka Anda adalah salah satu contoh yang kredibel untuk mengetahui  keuntungan dan kekurangan. Pelanggan Anda akan merasakan ketulusan dan kebenaran  dan ini akan memicu mereka untuk mencobanya sendiri.

Banyak affiliate marketer membuat kesalahan-kesalahan ini dan membayar mahal untuk tindakan mereka. Untuk tidak jatuh ke dalam situasi yang sama mereka, mencoba untuk melakukan segala sesuatu untuk menghindarinya adalah hal yang terbaik.

Waktu adalah kuncinya. Luangkan waktu untuk menganalisis strategi pemasaran Anda dan periksa apakah Anda dalam jalur yang benar. Jika ya, Anda akan dapat memaksimalkan program afiliasi pemasaran Anda dan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi.
Banner Horizontal 468x60