BannerFans.com

Jumat, 17 Februari 2012

Gunakan Yahoo Answers Untuk Lalu Lintas Situs Anda

Yahoo Answers adalah sumber lalu lintas tertarget yang sering diabaikan para pemasar namun cara yang tidak singkat membuat mereka malas untuk mengerjakannya.
 
Sifat dasar Yahoo Answers adalah orang bertanya dan orang lain menjawabnya. Anggap saja sebagai sebuah papan saran. Ada beberapa pertanyaan yang aneh dan ada juga yang normal.

Kualitas jawaban bervariasi
dari  kalimat tunggal, kasar hingga ke luar biasa. Yang terakhir adalah jenis jawaban yang Anda ingin jawab.

Orang dilarang jika mereka menyalahgunakan sistem dan memberikan jawaban yang sama. Selama Anda memberikan jawaban yang berkualitas baik Anda tidak akan kesulitan menjaga Akun Anda. Orang-orang telah memiliki akun yang sama selama bertahun-tahun dan telah mengumpulkan ribuan poin, sedangkan ada yang lain kehilangan milik mereka dalam beberapa minggu karena mereka melanggar persyaratan layanan.

Kunci untuk berhasil dengan Yahoo Answers adalah menemukan pertanyaan yang Anda dapat
jawab dan usahakan website Anda sebagai bahan acuan informasi tentang pertanyaan tersebut.

Jawaban
Anda bermanfaaat 3 kali lipat.

1.      Anda mendapatkan lalu lintas dari orang-orang yg membaca jawaban Anda
2.      Jawaban Anda-jika dipilih sebagai jawaban terbaik, maka web Anda akan mendapat peringkat di mesin pencari dan mendapatkan lalu lintas langsung
3.      Anda dapat mendapatkan backlink dari jawaban Anda yang akan meningkatkan peringkat situs Anda


Yahoo Answers dianggap sebagai situs otoritas oleh mesin pencari lain, memiliki link dari Yahoo Answers dianggap sangat relevan dan sangat bermanfaat.

Anda harus melakukan
pencarian lanjutan untuk menemukan pertanyaan-pertanyaan terbaik untuk dijawab. Pencarian pertanyaan hanya dibuka dalam 7 hari terakhir dengan kata kunci Anda. Ini akan memberikan pertanyaan yang paling relevan. Anda kemudian harus melewati setiap pertanyaan dan menemukan yang Anda dapat jawab dengan baik.

Dalam rangka menjaga akun Anda dan untuk terpilih sebagai jawaban terbaik, Anda perlu memberikan jawaban yang berkualitas tinggi. Ini berarti membaca pertanyaan dengan cermat dan memahami apa yang diminta.

Mulai
menjawab dengan salam, misalnya "Hai" atau "Hi, terima kasih untuk pertanyaan Anda". Ini langsung membuat jawaban Anda berdiri keluar dari keramaian dan akan mulai membangun hubungan dengan penanya.

Kemudian memberikan jawaban Anda dan menandatangani sesuatu yang sama dengan ramah seperti "Semoga ini bisa membantu Anda" dan kemudian keluar dengan nama Anda.

Anda
dapat  menempatkan link anda di jawaban Anda secara langsung. Namun menempatkan link secara berulang-ulang dapat mengakibatkan akun Anda di diskors. Link anda harus ditempatkan di kotak sumber daya. Jangan khawatir, itu akan dapat dilihat dan diklik (level 2 keatas) terutama jika jawaban Anda terpilih menjadi jawaban terbaik.

Yahoo Answers menyediakan metode yang sangat baik untuk menghasilkan lalulintas bertarget ke situs web Anda. Ia bekerja dengan baik untuk sebagian besar jenis situs dan beberapa orang mendapatkan uang yang layak hanya dari Yahoo Answers. Gunakan dengan baik dan bijaksana dan Anda dapat menerima banyak manfaat dari itu.
Banner Horizontal 468x60