BannerFans.com

Rabu, 22 Februari 2012

7 Cara Untuk Membuat Uang Menggunakan Daftar Email Anda

Sebuah daftar email dapat cukup penting untuk setiap situs atau perusahaan berbasis internet. Bahkan untuk usaha kecil seperti situs dapat menghasilkan keuntungan. Sebuah daftar email dapat membuat dunia yang berbeda dan juga menambahkan beberapa penghasilan tambahan untuk saku Anda. Jarang anda melihat sebuah situs e-commerce, besar atau kecil tanpa daftar email.

Sebuah daftar
email memungkinkan untuk sebuah perusahaan untuk memasarkan barang mereka dan situs melalui email. Dengan daftar email, Anda akan dapat persetujuan dari pelanggan untuk mengirim dan menerima newsletter dari perusahaan Anda. Melalui ini, Anda dapat mengikuti perkembangan pelanggan Anda dari apa yang saat ini tersedia dalam situs Anda serta apa pun yang keluar.

Dan karena ada kesepakatan bersama antara kedua belah pihak, surat yang dikirim ke dalam daftar tidak dianggap sebagai spam mail. Ada sejumlah besar berhasil membaca materi promosi seperti katalog, buletin dan seperti yang dikirim karena pelanggan sendiri telah mendaftar untuk mereka, yang berarti, mereka ingin dikirim barang-barang.

Membangun daftar sangat penting, hanya sebagian kecil benar-benar berlangganan
akan  mendaftarkan emailnya. Banyak orang menemukan mail promosi menjengkelkan tapi Anda memberikan newsletter atau materi promosi yang baik, Anda akan melihat daftar Anda berkembang dan tumbuh. Anda juga dapat mencapai ini dengan memiliki konten yang baik di situs Anda. Jika orang-orang seperti apa yang mereka lihat dan membaca di situs Anda, maka mereka pasti akan menginginkan lebih. Newsletter akan menjadi cara untuk menarik mereka kembali ke situs Anda.

Tapi selain pemasaran barang dan jasa
, sebuah daftar email juga dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan ekstra. Tidak semua daftar dapat digunakan meskipun akan lebih baik untuk pertama membangun sebuah daftar yang sukses dengan sejumlah besar pelanggan. Pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak uang yang bisa Anda dapatkan. Berikut adalah tujuh cara untuk membuat uang menggunakan daftar email Anda.

1) Tempat iklan. Ada banyak perusahaan yang akan bersedia untuk membayar untuk menempatkan banner dan iklan pada daftar dengan banyak pelanggan. Menjual atau menyewakan daftar adalah bukan ide yang baik jadi daripada melakukan itu, banyak perusahaan akan hanya agak menempatkan iklan dengan daftar yang memiliki basis pelanggan besar. Newsletter Anda dapat ditempatkan dengan iklan banyak dan masing-masing uang mantra.

2) Memiliki afiliasi dengan perusahaan lain yang memiliki setidaknya kemiripan atau hubungan dengan apa situs Anda adalah tentang. Di sini perusahaan lain akan menyediakan link dan deskripsi singkat tentang apa yang mereka tawarkan, produk dan jasa. Dengan setiap klik yang dilakukan pada link yang mengarahkan atau menuntun pelanggan dari daftar Anda ke situs mereka, perusahaan akan membayar Anda

3) Membuat kesepakatan dengan perusahaan lain dengan meminta sebagian kecil dari penjualan dilakukan melalui daftar Anda. Dengan setiap penjualan yang dilakukan oleh pelanggan yang telah datang dari daftar Anda dan telah pergi sana karena newsletter Anda, perusahaan lain akan membayar Anda persentase kecil dari penjualan Anda. Semakin banyak orang yang membeli dari mereka, penghasilan yang Anda dapatkan.

4) Anda juga bisa mendapatkan produk dari situs lain secara konsinyasi dan menjual mereka ke daftar Anda melalui newsletter Anda. Tempat deskripsi, artikel dan foto dari produk dalam newsletter Anda. Akan ada orang-orang yang akan membeli dari Anda dan ketika itu terjadi, Anda dapat memesan produk dari situs lain dan menjualnya kepada pembeli Anda.

5) Jual e-book atau sebuah kompilasi dari artikel Anda di daftar Anda. Manual dan bagaimana-untuk artikel dalam permintaan besar. Banyak orang akan bersedia keluar uang untuk mendapatkan pengetahuan tentang topik tertentu dan subjek. Dengan daftar yang ada mempercayai keahlian Anda di daerah itu, e-book dapat ditawarkan dan dijual atau digunakan sebagai insentif.

6) Buat jaringan dari daftar Anda. Membuat orang untuk mengundang lebih banyak orang untuk melihat situs Anda dan berlangganan ke daftar Anda. Semakin besar daftar Anda, semakin banyak orang akan dapat klik pada link Anda dan link afiliasi serta membuat harga iklan Anda lebih tinggi.

7) Pelanggan bersedia untuk membayar untuk informasi jika mereka tahu bahwa itu dapat dipercaya dan diandalkan. Gunakan daftar Anda untuk membuat orang lebih dan lebih untuk berlangganan Anda serta isi situs Anda. Terakhir, Anda dapat menggunakan daftar untuk mendapatkan uang dengan membuat mereka mitra Anda. Daftar Anda akan menjadi keturunan dari pertumbuhan dan peningkatan
.

Banner Horizontal 468x60