BannerFans.com

Selasa, 10 Januari 2012

Menggunakan Artikel PLR Dengan Maksimal

Mau tahu cara menggunakan artikel PLR dengan maksimal? terus terang ilmu ini saya dapat di internet, mudah-mudahan bagi yang belum tahu bisa bermanfaat, jadi begini-PLR biasanya sudah banyak pemakainya, artinya diluar sana banyak PLR-sama telah dipakai orang lain, sehingga jika kita gunakan di blog kita-maka akan sama-lalu Google sangat membencinya jika ada konten sama, alhasil blog kita akan digeser ketempat nun jauh disana, agar tidak ada orang menemukan blog kita-kasian kan, capek-capek bikin tapi tak terlihat.

Triknya begini nih..
  1. Rubah judul asli misal "blogging to the bank" menjadi "make money from blogging" atau "my money blogging" intinya jangan keluar dari keywordnya yaitu blogging, harus kreatif, bisa cek dulu di google kira-kira mana terbagus bisa kita ambil.
  2. Tambahkan 20%-40% konten anda sendiri, mau copas juga nggak masalah, tambahkan di bagian 3/4 artikel induk.
  3. Agar cepat terindex sama om google, buat backling ke gov atau edu link, misal cnn.com atau ke wikipedia.com walau artikel tidak relevan dengan backlink tidak masalah. tempatkan di bagian 3/4 artikel.
  4. Buat label dari link artikel itu sendiri, lihatlah jika Anda update blog-maka di browser akan tampil misal: www.bloganda.blogspot.com/2012/01/make-money-from-blogging.html nah inilah maksud saya, labels seperti ini, copas dari browser tanpa www nya.
Inilah cara memaksimalkan artikel PLR, konten Anda pasti akan dinilai om google dengan predikat konten unik dan siap-siap kebanjiran pengunjung, bisnis dan income-pun otomatis akan naik.




Banner Horizontal 468x60